Info Kesehatan :

Jual Tas Wanita

CARA MEMILIH TAS SEKOLAH YANG PAS UNTUK ANDA ]

Tas menjadi barang yang wajib dibawa untuk ke sekolah. Berikut adalah tips memilih tas sekolah yang baik sehingga tas sekolah yang anda pakai bisa membawa barang bawaan dengan nyaman dan tidak menggangu kesehatan anda.

Pada dasarnya untuk memilih tas harus melihat 3 hal berikut:
1. Kenyamanan Tas
2. Fungsi Tas
3. Trend Tas

Berikut adalah penjelasan lengkap mengenai ke 3 hal tersebut:

tas wanita branded,tas wanita murah dan bagus,tas wanita terbaru,tas wanita bandung,tas branded,grosir tas wanita,jual tas wanita,tas selempang wanita

- Panjang tali tas Pilihlah tali tas yang tidak terlalu panjang dan jangan terlalu tipis, karena hal ini menyebabkan masalah ketika tas anda membawa beban yang sedikit lebih berat dari biasanya. Tas bertali panjang membuat beban barang bawaan anda semakin berat dan membuat bahu menjadi sedikit lebih maju kedepan alias membungkuk. Hal tersebut dapat menyebabkan perusahan struktur tulang anda.

- Berat TasTas sekolah yang terlalu berat dapat membuat anda mengalami tegang otot. Hal ini dapat mencederai anda, oleh karenanya anda hanya boleh membawa berat maksimal 10% dari berat badan anda, misal berat anda adalah 60kg jadi anda hanya boleh maksimal membawa 6kg saja, lebih dari itu akan berdampak buruk bagi tulang anda.

- Pilih tas yang berkualitas bagus Brand impor / terkenal bukan menjadi jaminan bahwa tas itu berkualitas baik, karena banyak juga produk lokal yang memiliki kualitas baik. Selain itu tentunya akan lebih ekonomis untuk membeli tas sekolah pada brand lokal karena harga yang tidak terkena bea masuk dan juga kualitas yang terjaga.

Pada intinya pilihlah tas yang sesuai dan pas digunakan untuk sekolah, salah satu tas terbaik untuk sekolah adalah tas ransel. Karena tas ini mendistribusikan berat tas pada 2 bahu anda sehingga beratnya akan terbagi dengan seimbang. Selain itu tas ransel memang cocok untuk membawa beban banyak sehingga akan baik sekali jika digunakan untuk tas kerja dan tas sekolah.

J.B

tas wanita terbaru,tas wanita murah,tas wanita branded,tas wanita online,tas wanita terbaru 2014,tas wanita import,tas wanita bandung,tas wanita murah berkualitas,tas wanita murah surabaya,tas wanita surabaya

Share this article :

Post a Comment

 
Beranda | Tentang Kami | Order! | Bukti!
Copyright © 2011. Jual tas murah surabaya, tas murah berkualitas, tas murah, tas murah terbaru, tas murah branded - All Rights Reserved
Template Created by SepatuFlatCantik Developed under creative works by: Mahakamnine
Supported by Mahakam Nine and Proudly powered by Flatshoes