Info Kesehatan :

Jenis Jenis Tas Branded

[ JENIS JENIS TAS ]


Setiap orang pasti memakai tas tidak terkecuali pria maupun wanita. Tetapi ada perbedaan pada tas pria dan wanita dilihat dari model serta bahannya. Seiring dengan perkembangan tas pria juga memiliki berbagai macam jenis dan model. Tas pria juga mempunyai filosofinya sendiri yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Berikut adalah berbagai macam model tas pria dilihat dari model dan fungsinya:

1. Messenger Bag Tas ini pertama kali diperkenalkan oleh Martini Globe Canvas Company pada tahun 1950-an. Nama messenger bag mulai terkenal pada tahun 1970-an setelah tas ini dipakai oleh para kurir kota New York, karena kemampuannya dalam hal efisien dan multifungsi.

Sebagian besar bentuk messenger bag adalah kotak atau persegi panjang dengan dilengkapi sabuk lebar untuk diselempangkan di bahu.Pada awalnya bahan yang sering digunakan pada messenger bag adalah bahan kanvas, karena bahan ini cukup kuat dan tahan oleh cuaca. Namun seiring dengan perkembangan dunia mode, messenger bag kini sudah tersedia dalam berbagai jenis dan model.

2. Sling Bag Tas ini serupa dengan messenger bag, tapi sling bag dibuat lebih kecil dari messenger bag. Dalam hal pemakaian tas ini dikhususkan untuk kegiatan yang tidak memerlukan barang bawaan banyak. Tas ini umumnya berbentuk persegi dan terbuat dari bahan canvas. Namun seiring dengan perkembangannya, tas ini juga dibuat dengan berbagai jenis bahan.

3. Briefcase Dari namanya sudah dapat ditebak bahwa tas ini digunakan dalam situasi formal dan kerja. Briefcase adalah tas yang berbentuk persegi panjang dan dilengkapi dengan satu pegangan dibagian atas. Tas ini seringkali dipakai untuk tas kerja karena bentuknya yang casual. Bahan yang digunakan briefcase umumnya menggunakan material kulit yang keras dan kaku untuk mempertahankan bentuknya. Dalam hal tampungan, briefcase umumnya digunakan untuk membawa alat kerja seperti laptop, notepad, dan arsip.

4. Backpack Backpack atau yang lebih dikenal dengan tas ransel ini merupakan tas multifungsi, karena bisa saja digunakan untuk berbagai aktifitas dari mulai tas untuk bekerja sampai mendaki gunung. Tas ini menjadi pilihan banyak orang karena sangat ringkas dan mudah untuk dibawa ke mana-mana, seperti menjadi tas sekolah, tas kerja, dan tas kuliah. Kelebihan yang lainnya adalah backpack biasanya terbuat dari material yang tahan terhadap segala cuaca, jadi sangat cocok untuk anda yang memiliki aktifitas bekerja di lapangan.

5. Duffel Bag Tas ini digunakan untuk membawa perlengkapan dalam jumlah banyak. Fungsi yang paling terkenal dari duffel bag saat ini adalah tas untuk fitness. Bentuk duffel bag menyerupai silinder, sekilas hampir sama dengan messener bag. Duffel bag dapat dibuat dari aneka jenis material baik kanvas, kulit, maupun parasut semuanya memiliki fungsi dan ciri khas tampilannya masing-masing. Karena memiliki ukuran yang luas maka duffel bag sangat cocok dipakai untuk aktifitas yang membutuhkan barang bawaan banyak.

6. Tote Bag Tas ini umumnya dikenal sebagai tas wanita, tapi tote bag tidak selalu diidentikkan dengan tas wanita. Tote bag cocok digunakan saat santai karena tas ini dikenal simpel dan dapat membawa banyak aksesoris. Tas ini menyerupai kantung serta tanpa resleting, dan sekarang mulai banyak tote bag yang dibuat khusus pria.

7. RucksackSekilas rucksack mirip dengan backpack, tapi tas ini tidak memakai sistem resleting melainkan serut (drawstring). Tas ini mulai terkenal pada masa perang dunia kedua, terutama oleh tentara Jerman. Rucksack berasal dari bahasa Jerman yakni Racken' artinya 'the back', dan Sack' yang berarti tas. Karena fitur drawstringnya dan terkesan tradisional, maka kebanyakan tas rucksack mengambil tema vintage.

tas murah surabaya,tas murah berkualitas,tas murah batam,tas murah tanah abang,tas murah malang,tas murah import,tas murah terbaru,tas murah berkualitas shop online,tas murah branded,tas murah online surabaya

Share this article :

Post a Comment

 
Beranda | Tentang Kami | Order! | Bukti!
Copyright © 2011. Jual tas murah surabaya, tas murah berkualitas, tas murah, tas murah terbaru, tas murah branded - All Rights Reserved
Template Created by SepatuFlatCantik Developed under creative works by: Mahakamnine
Supported by Mahakam Nine and Proudly powered by Flatshoes